FANNY DI REMAKE ???

UPCOMING FANNY REWORK - GamingID




Hi guys,pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan tentang isu yang baru-baru ini sedang marak dan hot dari pihak MOBILE LEGENDS,yaitu tentang Fanny Rework/Remake.

Adanya perubahan BALANCE pada Lancelot,Cyclop,dan Fanny.

Ya,Fanny akan segera di Remake oleh pihak Mobile Legends dan yang menjadi pertanyaan terbesar dari fans Fanny yaitu apakah Fanny akan mendapatkan NERF atau BUFF ?
Mari kita lihat penjelasan dari pihak Mobile Legends.



“Sebagai hero yang paling mekanis dan tebal, Fanny tidak lagi asing di match Ranked high tiers. Dalam update yang akan datang, kita lebih fokus untuk menjadikan Fanny sebagai Fighter daripada seorang Split Pusher. Meskipun kita telah menemukan bahwa energy regen Fanny saat ini terlalu tinggi, bahkan setelah menggunakan skill, dia masih memiliki energy yang lebih dari cukup untuk melarikan diri. Kita tidak akan membuat perubahan pada energy regennya. Seperti yang kita harapkan untuk tidak mempengaruhi lebih jauh apa yang kemungkinan selanjutnya, pengorbanan para fan hero”

Gimana nih menurut kalian guys ? pada penasaran ya haha :)



Diberdayakan oleh Blogger.

Author's Description

Gua lahir di Malang tanggal 14 Februari 2003,awalnya bikin blog ini cuma buat tugas sekolah...lama kelamaan gua berpikir untuk dapat membuat blog ini lebih maju dengan memberikan konten gaming yang bermanfaat dan pastinya terhibur...semoga blog ini dapat berkembang berkat bantuan dan support dari kalian semua terimakasih...Salam Gamers :)

ARTIKEL FAVORIT SAYA

NEW HERO SELENA - GamingID

NEW HERO SELENA - GamingID HEY YOOO GUYSSS !!! Pada kesempatan kali ini saya akan me review hero baru yang akan keluar di ... MOBILE LEN...

WELLCOME TO MY BLOG !

LEAVE A LIKE AND COMMENT :)

gamingproid.blogspot.com

Powered By Blogger

Carousel

BTemplates.com