TIPS DAN TRICK FRANCO - GamingID

TIPPS DAN TRICK FRANCO - GamingID

Hasil gambar untuk franco moba
Dari semua Hero Tank di Mobile LegendsFranco adalah Tank yang banyak difavoritkan. Pasalnya bukan hanya bisa memimpin agresi dengan durabilitasnya yang tinggi, Franco juga bisa menarik musuh ke arah dirinya dan tim untuk dihabisi bersama.
Dengan kemampuannya, kendala menggunakan Franco terletak sulitnya mengarahkan Hook untuk menarik musuh. Makanya, yuk baca cara ampuh menjerat musuh dengan Franco di Mobile Legends!
Franco bisa menarik musuh dengan menggunakan skill pertamanya yang bernama Iron Hook. Tapi agar kamu tidak salah tarik Minion atau malah nggak narik apapun, coba lakukan tips-tips berikut:

1. Jangan Gunakan Fitur Auto Aim

Saat memainkan Franco, jangan aktifkan fitur Auto Aim di pengaturan kendali Hero milikmu. Sebaiknya arahkan manual ke arah lawan dengan yakin pada kemampuanmu sendiri. Salah-salah, Auto Aim malah akan menarik Minion atau Monster ke arahmu.

2. Beli Item Dominance Ice

Di awal permainan, segera beli item Dominance Ice. Item ini sangat penting untuk memberikan kamu tambahan ManaArmor dan Critical Rate. Uniknya, item ini akan memperlambat musuh jika terkena skill Pasif milik Franco. Begitu musuh gerakannya melambat, maka kamu bisa menarik musuh dengan mudah menggunakan Hook.  Masa musuh udah geraknya lambat masih salah narik juga?.

3. Selalu Siaga dengan Iron Hook

Sebagai Hero yang tidak bertugas untuk menjade Damage Dealer, kamu harus siaga dengan Iron Hook agar bisa memerankan tugasmu dengan baik. Saat berjalan menuju arena lawan, selalu tekan Iron Hook untuk mengaktifkannya jika ada Hero lawan di depan.

3. Selalu Siaga dengan Iron Hook

Sebagai Hero yang tidak bertugas untuk menjade Damage Dealer, kamu harus siaga dengan Iron Hook agar bisa memerankan tugasmu dengan baik. Saat berjalan menuju arena lawan, selalu tekan Iron Hook untuk mengaktifkannya jika ada Hero lawan di depan.

4. Prediksi Arah Gerak Musuh

Saat sedang dalam pertarungan 2 VS 2 atau 2 VS 1, matamu harus jeli melihat pergerakan lawan. Prediksi arah gerak lawan agar kamu bisa menarik mereka dengan tepat. Sebagai saran, gunakan semak untuk sembunyi sambil mengamati lawan.
Itu dia 4 tips ampuh untuk menarik lawan tanpa meleset menggunakan Franco di Mobile Legends. Dengan begitu maka kamu bisa membantu tim untuk menghabisi lawan secara cepat dan akurat.
Selamat mencoba!

Diberdayakan oleh Blogger.

Author's Description

Gua lahir di Malang tanggal 14 Februari 2003,awalnya bikin blog ini cuma buat tugas sekolah...lama kelamaan gua berpikir untuk dapat membuat blog ini lebih maju dengan memberikan konten gaming yang bermanfaat dan pastinya terhibur...semoga blog ini dapat berkembang berkat bantuan dan support dari kalian semua terimakasih...Salam Gamers :)

ARTIKEL FAVORIT SAYA

NEW HERO SELENA - GamingID

NEW HERO SELENA - GamingID HEY YOOO GUYSSS !!! Pada kesempatan kali ini saya akan me review hero baru yang akan keluar di ... MOBILE LEN...

WELLCOME TO MY BLOG !

LEAVE A LIKE AND COMMENT :)

gamingproid.blogspot.com

Powered By Blogger

Carousel

BTemplates.com