TIPS DAN TRICK LESLEY - GamingID

TIPS DAN TRICK CARA LESLEY - GamingID

Gambar terkait
Tutorial, Tips, dan Cara Menggunakan Hero Lesley Mobile Legends. Hero Lesley bertipe Marksman/Assasin dan mempunyai kemampuan penyergapan yang sangat baik di antara hero-hero yang ada dalam Mobile Legends. Bukan hanya kemampuan penyergapannya saja yang diunggulkan dari hero Lesley ini, tapi kemampuan jarak serangannya juga cukup jauh untuk mengalahkan musuh tanpa mereka sadari. Kemampuan penyergapan yang sangat baik serta jarak serangan yang lumayan jauh membuat hero Lesley cocok untuk pengguna/pemain yang ahli mengalahkan musuh dengan serangan diam-diam.

- Build Item Hero Lesley

Rekomendasi item untuk hero Lesley adalah item yang berfokus pada peningkatan Physical Attack, Penambahan Attack Speed, dan Penambahan Critical Chance. Berikut daftar rekomendasi item untuk hero Lesley:

Aturlah keseimbangan item antara peningkatan Physical Attack dan penambahan Attack Speed pada awal permainan sampai pertengahan permainan. Keseimbangan antara peningkatan Physical Attack dan penambahan Attack Speed ini penting dilakukan untuk memudahkan mengalahkan musuh dalam penyergapan di saat awal permainan sampai pertengahan permainan agar level hero-hero musuh terhambat naik ke level Max.

Untuk Late Game, kamu bisa meningkatkan damage hero Lesley dengan cara menambah item Critical Chance agar membantu mengalahkan hero-hero musuh yang mempunyai Durability yang kuat pada saat Gank/berkelompok.

- Pengaturan Battle Spell dan Emblem

Untuk pemakaian Emblem disarankan mengguRekomendasi Battle Spell yang cocok untuk hero Lesley adalah Fury dan Retribution. Battle Spell Fury ini bisa membantu kamu agar cepat dalam mengalahkan musuh ketika melakukan penyergapan dan mencegah musuh melarikan diri ketika masih mempunyai beberapa HP. Kalau untuk Battle Spell Retribution ini dapat membantu hero Lesley untuk mempercepat farming di area map sendiri ataupun area map musuh agar hero Lesley cepat naik Level dari pada hero-hernakan Physical Emblem atau Assasin Emblem.

- Tutorial, Tips, dan Cara Melakukan Battle atau Pertarungan Menggunakan Hero Lesley

Untuk memaksimalkan kemampuan serta memudahkan penggunaan hero Lesley dalam sebuah pertarungan, kamu bisa mengikuti tutorial, tips, dan cara berikut ini:
  1. Wajib menghafalkan semua area semak-semak dalam map. Penggunaan hero Lesley ini identik dengan serangan diam-diam atau sergapan, jadi kalau hero Lesley ini terlihat oleh musuh atau di map maka serangan yang dilancarkan secara diam-diam akan percuma.
  2. Selalu bergerak diam-diam ke area musuh. Ketika hero Lesley telah mencapai level 4 atau lebih, sangat dianjurkan hero Lesley untuk pergi diam-diam ke area musuh untuk mengacaukan Farming hero-hero musuh agar menghambat mereka naik Level sekaligus membantu teman dalam menyerang tower/turrret. Sangat disarankan untuk bergerak bebas dalam penggunaan hero Lesley ini dan tidak boleh hanya diam di satu lane saja.
  3. Selalu gunakan skill 1 (Master of Camouflage) dalam semua pergerakan yang dilakukan hero Lesley. Selama durasi 5 detik dalam skill 1 ini kamu harus berpindah tempat dari area semak-semak asal ke area semak-semak selanjutnya agar tidak bisa dilihat atau diteksi dalam map musuh dan usahakan jangan berjalan di area yang minim akan area semak-semak karena akan mengakibatkan sulitnya penyesuaian waktu skill 1 agar bisa sampai ke area semak-semak selanjutnya. Apabila kombinasi skill 1 dan area semak-semak yang telah kamu hafal ini berjalan dengan baik, maka untuk pergi ke area musuh tanpa terdeteksi akan sukses dan kamu bisa mengalahkan musuh yang sedang farming untuk menghambat Level mereka naik. Penggunaan Skill 1 secara terus-menerus dan menghafal area semak-semak adalah inti dari Gameplay hero Lesley.
  4. Gunakan skill 2 untuk membantu teman atau mengacaukan skill musuh. Skill 2 cukup berperan dalam membantu teman yang sedang kesulitan untuk kabur dari kejaran musuh karena skill 2 ini bisa memukul mundur musuh ke belakang agar jarak musuh ketika mengejar rekan satu tim kamu semakin jauh. Skill 2 juga berperan untuk mengacaukan skill beberapa hero musuh ketika saat Gank/berkelompok sekaligus menjauhkan musuh ke belakang.
  5. Gunakan skill kombo 3-1-2-1 ketika mengalahkan musuh dalam penyergapan. Apabila kamu sudah di area semak-semak yang cukup strategis dan musuh sama sekali tidak melihat pergerakan kamu, maka gunakanlah skill 3 (ultimate) untuk menembak musuh selama 4 kali, ketika kamu mengeluarkan skill ulti maka musuh rata-rata akan menyadari kamu bersembunyi dimana, lalu gunakanlah skill 1 untuk mengecoh ataupun menghindari skill yang dilancarkan oleh musuh dan lanjutkan dengan Basic Attack. Selanjutnya gunakan skill 2 untuk memukul mundur musuh serta mengacaukan serangan balik musuh ataupun memberikan Damage untuk langsung mengalahkan musuh. Apabila musuh belum kalah dan mencoba kabur, kamu bisa mengejarnya dengan skill 1 dan jika musuh sudah kalah, kamu bisa memakai skill 1 kembali untuk menghilang dari pandangan musuh agar musuh sulit mendeteksi keberadaan kamu lagi.
Itulah tutorial, tips, dan cara menggunakan hero Lesley. Dalam penggunaan hero Lesley ini sangatlah wajib untuk tidak bisa diteksi oleh musuh karena hero Lesley sangat dominan dalam mengalahkan hero musuh secara diam-diam agar menghambat mereka menaikkan level pada saat awal atau pertengahan permainan.

Diberdayakan oleh Blogger.

Author's Description

Gua lahir di Malang tanggal 14 Februari 2003,awalnya bikin blog ini cuma buat tugas sekolah...lama kelamaan gua berpikir untuk dapat membuat blog ini lebih maju dengan memberikan konten gaming yang bermanfaat dan pastinya terhibur...semoga blog ini dapat berkembang berkat bantuan dan support dari kalian semua terimakasih...Salam Gamers :)

ARTIKEL FAVORIT SAYA

NEW HERO SELENA - GamingID

NEW HERO SELENA - GamingID HEY YOOO GUYSSS !!! Pada kesempatan kali ini saya akan me review hero baru yang akan keluar di ... MOBILE LEN...

WELLCOME TO MY BLOG !

LEAVE A LIKE AND COMMENT :)

gamingproid.blogspot.com

Powered By Blogger

Carousel

BTemplates.com